Liga Indonesia

Tanpa 4 Pilar, Darije Kalezic Yakin PSM Masih Dominan di Markas Semen Padang

Senin, 23 September 2019 14:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Wiljan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum laga, Rabu (18/9/19). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Wiljan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers sebelum laga, Rabu (18/9/19).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar tidak menyertakan empat pilarnya, namun pelatih Darije Kalezic tetap percaya timnya bisa mendominasi partai kontra Semen Padang di Stadion Gelora H. Agus Salim, Padang, Senin (23/9/19).

Keempat pilar yang dimaksud antara lain bek Aaron Evans, gelandang Bayu Gatra, serta dua penyerang andalan, Guy Junior dan Amido Balde. Mereka harus menepi karena alasan yang berbeda-beda.

"Kami datang ke sini membawa 19 pemain. Bek kami Aaron Evans terkena akumulasi, Amido Balde masih cedera, begitu pula Bayu Gatra dan Guy Junior," ungkap Darije Kalezic, Minggu (22/9/19).

Mantan pelatih Wellington Phoenix di Liga Australia ini menjelaskan alasannya sehingga sangat percaya diri bisa dominan di kandang Semen Padang.

"Kami memainkan dua laga terakhir dengan bagus. Saya merasa pemain akan siap mengulangi pencapaian tersebut besok," jelas pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Pemain saya tumbuh setiap pekannya. Paham apa yang harus dilakukan di atas lapangan, apa pun instruksi dan keinginan saya dalam setiap pertandingan pasti mereka jalankan," pungkas Darije Kalezic.

Jika berhasil meraih kemenangan di markas Semen Padang, PSM Makassar bisa melompat jauh ke posisi empat besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.