Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro: Semua Pemain Persebaya Siap Turun Lawan Bali United

Selasa, 24 September 2019 00:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya tampaknya tengah dalam kondisi mental yang baik menjelang laga menghadapi Bali United pada Selasa (24/9/19), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hal tersebut dikarenakan Bajul Ijo baru saja melibas PSIS Semarang 4-0 dalam laga sebelumnya yakni pada Jumat (20/9/19).

Untuk itulah asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro cukup percaya diri mengungkapkan persiapan timnya menjelang laga besok. "Persiapan tim kami sangat siap untuk pertandingan besok lawan Bali United," ujar Bejo Sugiantoro pada Senin (23/9/19).

Sementara itu, meski Bejo mengaku timnya siap saat bertanding melawan Bali United besok. Tetap saja ayah Rachmat Irianto itu tidak ingin anak didiknya terlalu euforia dengan kemenangan kemarin.

"Yang jelas, kami tekankan kepada pemain untuk berjuang secara bertahap. Satu pertandingan ke pertandingan berikutnya dan juga kemenangan ke kemenangan berikutnya," ungkapnya.

Bejo berharap semua tim pelatih yang berada di Persebaya Surabaya ini juga bisa ikut mendukung. Terutama agar Bajul Ijo kembali meraih poin penuh bermain di kandang sendiri yakni Stadio GBT.

Selain itu dukungan Bonek dan Bonita juga bakal membakar semangat juang Ruben Sanadi dan kolega. Apalagi didukung dengan formasi tim yang lengkap pada pertandingan malam nanti.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United bakal digelar hari Selasa, (24-09/2019) malam nanti pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.