Liga Indonesia

Belum Mampu Bangkitkan Barito Putera, Masa Depan Djanur Masih Aman

Selasa, 24 September 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tangan dingin Djajang Nurdjaman sepertinya belum memberikan dampak signifikan untuk Barito Putera. Posisi Laskar Antasari masih saja berkutat di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Terakhir, Barito Putera kembali menelan kekalahan tipis 0-1 di markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Chandrabhaga, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/19).

Meski masih gagal mengangkat peforma Barito Putera, Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, masih mendapat kepercayaan, sebagaimana diutarakan secara alngsung oleh manajer Hasnuryadi Sulaiman.

"Coach Djanur baru masuk putaran kedua ini, tepatnya satu pertandingan sebelum putaran pertama berakhir. Jadi menurut saya kami harus kasih kesempatan buat dia dan juga para pemain baru," ucap Hasnur, Selasa (24/9/19).

Hasnur menilai pemain Barito Putera membutuhkan adaptasi, namun tetap saja hasil minor berupa kekalahan dari Persija Jakarta harus menjadi evaluasi.

"Masih butuh adaptasi. Mudah-mudahan pengalaman pertandingan hari ini bisa jadi evaluasi untuk perbaikan lagi. Untuk target dari awal saya sudah menekankan ke coach Djanur bahwa kami sekadar ingin bertahan di Liga 1," tukas Hasnuryadi Sulaiman.