Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Cadangan, Lechia Gdansk Sukses Epic Comeback di Piala Polandia

Selasa, 24 September 2019 23:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/lechiagdansksa
Aksi pemain Lechia Gdansk di putaran pertama Piala Polandia, Selasa (24/09/19). Copyright: © twitter.com/lechiagdansksa
Aksi pemain Lechia Gdansk di putaran pertama Piala Polandia, Selasa (24/09/19).

INDOSPORT.COM - Tim yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk berhasil melakukan comeback setelah sempat tertinggal dua gol dari Gryf Wejherowo di putaran pertama Piala Polandia, Selasa (24/09/19).

Bermain di Stadion WKS Gryf, Lechia Gdansk yang secara kualitas unggul dari lawannya, justru tertinggal cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gryf Wejherowo unggul berkat gol pemainnya Maksymilian Hebel.

Tak cukup sampai disitu, dua menit kemudia gawang Lechia Gdansk yang dikawal Alemorovic harus kembali kebobolan. Kali ini giliran aksi Bartosz Gesior, yang membuat Lechia Gdansk tertinggal 0-2.

Dengan materi pemain yang dimiliki, Lechia Gdansk langsung mengurung pertahanan Gryf Wejherowo. Namun gol yang diharapkan tak kunjung tercipta hingga akhir babak pertama.

Baru di babak kedua, gol yang diharapkan Lechia Gdasnk hadir berkat aksi pemain yang baru masuk Maciej Gajos. Hanya dalam tempo empat menit, dua gol berhasil Maciej Gajos sehingga membuat skor berubah imbang 2-2.

Terus mengurung pertahanan Gryf Wejherowo, kemenangan akhirnya hadir untuk Lechia Gdansk, satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Kapten sekaligus penyerang andalan mereka, Flavio Paixao muncul sebagai penentu kemenagan lewat golnya di menit ke-89. Lechia Gdnask melakukan comeback sempurna untuk menutup putaran pertama Piala Polandia dengan kemenangan.

Sayang meski diikutsertakan di bangku cadangan, pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri tak sempat merasakan bermain dan berkontribusi langsung dalam kemenangan Lechia Gdansk tersebut.

Namun demikian masih ada peluang bagi Egy Maulana Vikri untuk unjuk gigi bersama Lechia Gdansk di babak selanjutnya Piala Polandia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%