Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1: Arema FC dan Persebaya Siap Kandaskan Lawan

Selasa, 24 September 2019 07:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1 Copyright: © ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-20 membuat Arema FC dan Persebaya Surabaya siap untuk mengandaskan lawannya masing-masing, Selasa (24/09/19).

Terdapat empat pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini baik sore dan malam hari. Setiap klub ingin meraih hasil yang maksimal untuk mendulang tiga poin.

Arema FC akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini kala menjamu PSS Sleman. Singo Edan tampaknya siap membalas kekalahan pada pertemuan pertama dari Super Elang Jawa.

Sementara itu Persebaya Surabaya juga ingin membalas kekalahan dari Bali United pada perjumpaan pertama. Terlebih Persebaya kini bermain di kandang dan menjadi keuntungan tersendiri.

Selain itu ada pula derby Jawa Timur yang mempertemukan Madura United vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan dan bakal berjalan pada malam hari.

Pada paruh kedua Liga 1 ini, setiap hasil akhir akan menjadi sebuah penentu bagi para kontestan akankah masih bertahan di daftar klasemen atau tidak.

Meski demikian ternyata ada pula pertandingan lain yang tak kalah menariknya untuk disaksikan oleh penggemar sepak bola nasional. Berikut jadwalnya.

Pertandingan Selasa (24/09/19):

  • Kalteng Putra vs PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe, pukul 15.30 WIB.
  • Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, pukul 15.30 WIB.
  • Madura United vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 18.30 WIB.
  • Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 18.30 WIB.