Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman FC di Vidio.com

Selasa, 24 September 2019 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (24/09/19). Copyright: © INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (24/09/19).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Selasa (24/09/19) pukul 15.30 WIB antara Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC bakal mengusung dua misi saat meladeni tim promosi yang berbasis di Yogyakarta tersebut.

Yang pertama tentu saja soal revans. Pada pertemuan pertama, Arema FC dipaksa menyerah 1-3 oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, 15 Mei 2019 silam.

Misi kedua yakni raihan poin penuh agar bisa merangsek ke posisi lima besar, menggeser tiga tim sekaligus, yakni Persipura Jayapura, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya.

Namun, Arema FC bakal kehilangan sejumlah pilar di laga nanti sore. Teranyar, mereka tidak diperkuat winger andalan, Dendi Santoso, yang mengusul Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan yang masih cedera.

Di sisi lain, menghadapi Arema FC, PSS Sleman juga memiliki modal kuat. Mereka mengantongi status jago tandang setelah melalui 10 laga lawatan dengan hasil empat kemenangan dan dua hasil seri.

Poin penuh didapat dari markas Semen Padang, Madura United, Perseru Badak Lampung, dan Kalteng Putra, sedangkan hasil seri diraih saat menyambangi Persipura Jayapura dan Borneo FC.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC vs PSS Sleman pukul 15.30 WIB tersebut, bisa sobat INDOSPORT saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.