Liga Indonesia

Persela Lamongan Siap Pertahankan Tren Positif Hadapi Madura United

Selasa, 24 September 2019 06:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat dalam jumpa pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan tampak percaya diri menjelang laga Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (24/9/19) lawan tuan rumah Madura United. Rasa percaya diri yang tengah dirasakan Laskar Joko Tingkir ini lantaran kemenangan mereka 2-0 saat menjamu Arema FC pada Jumat (20/09/19) lalu.

Rasa percaya diri yang dirasakan Nilmaizar menjelang laga lawan Madura United itu terasa besar lantaran sejumlah pemain dalam kondisi baik.

"Kita sudah istirahat cukup dan pemain juga dalam kondisi sehat walafiat," kata Nilmaizar pada Senin (23/09/19) kemarin.

Selain itu persiapan Nilmaizar secara teknik kepada pemain juga sudah diberikan tinggal bagaimana para pemainnya mengaplikasikan di lapangan. "Mudah-mudahan kita secara teknikal dan fisik bisa menutupi Madura United," sambungnya.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk menghadapi Madura United," imbuh pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu. Sementara itu pemain Persela, Izmy Hutawe juga optimis pada pertandingan besok bakal kembali meraih tiga poin.

"Saya disini mewakili pemain apapun kondisinya, kita siap untuk bertanding. Insyaallah, kami sudah siap untuk bertanding lawan Madura United," kata Izmy Hutawe.

Sementara itu kondisi Persela menjelang laga lawan Madura Besok, masih ada pemain yang absen. Dia adalah Demerson Bruno Costa yang belum bisa tampil membela Laskar Joko Tingkir besok. Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar mengatakan pemain itu masih harus memulihkan kondisi cedera melalui terapi.

Laga antara Madura United vs Persela Lamongan akan digelar malam hari nanti pukul 18:30 WIB.