Liga Italia

Baru Gabung, Bek Anyar AS Roma Harus Menepi Beberapa Laga

Rabu, 25 September 2019 09:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AS Roma
Baru gabung, bek anyar AS Roma, Mert Cetin, dipastikan bakal absen karena masalah gigi. Copyright: © AS Roma
Baru gabung, bek anyar AS Roma, Mert Cetin, dipastikan bakal absen karena masalah gigi.

INDOSPORT.COM - Bek anyar AS Roma, Mert Cetin, dipastikan bakal absen dari beberapa laga Giallorossi karena tengah menjalani masalah dengan kesehatan giginya.

Hal ini disampaikan langsung melalui pernyataan dari situs resmi klub. AS Roma menyatakan sekembalinya Mert Cetin dari tugas Timnas Turki, pemain berusia 22 tahun itu diketahui mengalami infeksi pada pernafasan karena gigi bungsu.

"Setelah kembali ke klub dari tugas internasional, Mert Cetin terkena infeksi saluran pernafasan karena infeksi gigi bungsu,"

"Mert Cetin akan menjalani operasi pengangkatan gigi bungsu dalam waktu dekat dan dirinya diharuskan menjalani masa rehat agar bisa kembali beraktifitas bersama rekan tim lainnya di Serie A," tertulis di laman resmi AS Roma dilansir laman berita Football Italia.

Pemain berkebangsaan Turki ini tercatat baru bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Dirinya didatangkan langsung dari Genclerbirligi dengan harga murah yakni tiga juta euro (Rp46 miliar).

Selama berseragam klub papan atas Liga Turki itu, Mert Cetin tercatat telah tampil di 32 pertandingan dan menyumbang satu gol. Dirinya pun kerap diturunkan sebagai pelapis lini belakang yang mumpuni.

Kehadiran Mert Cetin sendiri diharapkan bisa meningkatkan lini pertahanan AS Roma sepeninggal Konstantinos Manolas yang memutuskan hengkang ke Napoli tahun ini.