Liga Indonesia

Demi Tiket 8 Besar, Persita Tangerang Wajib Waspadai Perserang

Rabu, 25 September 2019 22:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya agar waspada jelang laga pekan ke-19 Liga 2 2019 wilayah barat melawan Perserang, Kamis (26/09/19).

Hal itu cukup penting, sebab laga esok hari sarat gengsi dan bertajuk derby Banten dan Persita melakoni laga tandang.

Apalagi, di pertemuan di putaran pertama, Perserang mampu mencuri satu poin di markas Persita, setelah berhasil menahan imbang dengan skor 1-1. Karenanya, tim pelatih lantas melakukan evaluasi dan meminta Diego Banoeo dan kawan-kawan tetap fokus serta konsentrasi.

"Yang pasti masalah evaluasi itu enggak mungkin kami bocorkan di media. Tapi kami sudah mengadakan evaluasi dan kita juga sudah tahu ada beberapa pemain-pemain Perserang yang memang harus kita waspadai dan itu kita udah antisipasi itu," ujar Widodo.

Persita memang wajib waspada terhadap kekuatan Perserang, pasalnya tim tamu bisa saja mengganggu niat Persita mengamankan tiket babak 8 besar Liga 2 lebih awal.

Saat ini, Perserang menempati posisi keenam klasemen sementara dan masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya, jika menyelesaikan putaran kedua di peringkat keempat.

Lebih lanjut, Widodo berharap pertandingan esok hari bisa berjalan lancar dan menarik untuk disaksikan penikmat sepak bola. Ia ingin kedua tim tak mengalami kendala apapun, termasuk soal cederanya pemain, lantaran kompetisi hampir usai dan tim membutuhkan kekuatan penuh.

“Kami berharap di pertandingan besok semoga lancar, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dan semua pemain. Baik dari Persita maupun Perserang tidak ada yang mungkin cedera atau apa. Saya sih berharap permainan besok berjalan bagus dan bisa dinikmati," tutup Widodo Cahyono Putro, pelatih Persita Tangerang.