Liga Indonesia

Esteban Vizcarra Ungkap Rahasia Keberhasilan Persib Kalahkan Persipura

Rabu, 25 September 2019 13:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizarra saat konferensi pers. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizarra saat konferensi pers. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung bisa membawa pulang tiga poin, setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/19). 

Menurut gelandang Persib, Esteban Vizcarra kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras dan motivasi bermain skuat Maung Bandung. Pasalnya, pemain tak ingin kembali kehilangan poin, setelah ditahan imbang Semen Padang 1-1 pada laga kandang, Rabu (18/9/19).  

Selain itu, absennya Omid Nazari yang kondisinya tidak bugar dan pelatih Robert Rene Alberts yang mengalami gangguan pencernaan, tidak mempengaruhi motivasi bermain tim kebanggaan Bobotoh. 

"Ya kemarin sebelumnya kita di sini di kandang hilang poin, imbang. Kita  bertekad harus menang dan kita juga dalam kondisi tinggi sudah itu pelatih sakit, Omid sakit, dan akhirnya kita bisa berjuang dan optimis dapat tiga poin," kata Vizacarra di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/9/19). 

Persipura menurutnya, mampu memberikan perlawanan, apalagi mereka bermain sebagai tuan rumah. Hanya saja, berkat kekompakan dan konsentrasi sepanjang pertandingan, Persib akhirnya bisa membawa pulang poin penuh. 

"Ya itu kita kerja keras karena di kandang tidak menang. Kita fokus lawan Persipura dan kompak semua pemain," ucapnya. 

Kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat rekor positif Persipura yang belum kalah pada tujuh pertandingan terhenti. Selain itu, Persib mampu melanjutkan tren positif unggul atas tim Mutiara Hitam di Liga 1 2019, setelah diputaran pertama menang 3-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%