Liga Inggris

Hasil Pertandingan Carabao Cup Preston North End vs Manchester City: Pesta Gol Lagi

Rabu, 25 September 2019 03:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester City kembali meraih kemenangan telak, kali ini di laga putaran ketiga Carabao Cup melawan Preston North End, Rabu (25/09/19).

Setelah berpesta delapan gol tanpa balas ke gawang Watford di Liga Inggris akhir pekan lalu, Manchester City kembali berpesta gol di Carabao Cup melawan Preston Noth End, Rabu (25/09/19).

Turun dengan kombinasi skuat muda di lini belakang dan pemain utama (minus Aguero) di lini depan, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan sejak awal.

Setelah beberapa kali mendapatkan peluang, upaya klub berjuluk The Citizen itu akhirnya membuahkan hasil lewat Raheem Sterling di menit ke-19.

Gol mantan pemain Liverpool itu tercipta setelah tusukannya ke kotak penalti, mampu diakhiri dnegan tendangan yang sempat membentur pemain Preston sebelum akhirnya masuk ke gawang.

Di menit ke-35, serangan bertubi-tubi Manchester City kembali membuahkan hasil. Kala itu giliran ujung tombaknya, Gabriel Jesus yang menyumbangkan gol lewat sebuah tendangan keras mendatar.

Sebelum babak pertama berakhir, gol bunuh diri Ledson yang coba menghalau umpan David Silva, membuat Manchester City mampu mengakhiri babak pertama dnegan skor telak 3-0.

Di babak kedua, dominasi Manchester City tak berkurang. Meksi Preston juga bisa sesekali mengancam, termasuk upaya salah satu pemainya yang sempat membuat bol amembentur tiang gawang Citizen.

Manchester City yang masih berambisi menambah gol juga sempat membuat bola menerpa mistar gawang. Itu terjadi di menit ke-68, lewat sepakan keras Foden.

Dengan dominasinya, Manchester City tak menghasilkan satupun gol tambahan di babak kedua. Anak Asuh Pep Guardiola itupun hanya menang 3-0 melwan Preston.

Hasil yang sudah cukup untuk membawa Manchester City melaju ke putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris tahun ini.

Susunan Pemain

Preston (4-3-3-1): Ripley; Fisher, Storey,Davies, Rafferty; Ledson, Browne; Potts, Johnson, Harrop; Barkhuizen.

Manchester City (4-3-3): Bravo; Joao Cancelo, Harwood-Bellis, Garcia, Tasende; Foden, Gundogan, David Silva; Bruno Silva, Gabriel Jesus, Sterling.