Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Brescia vs Juventus: Epic Comeback Si Nyonya Tua

Rabu, 25 September 2019 04:14 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juventus kembali mengunci sebuah kemenangan penting dalam lanjutan Serie A Italia atas Brescia dengan cara epic comeback di Stadion Mario Rigamonti, pada Rabu (25/09/19) dini hari.

Babak Pertama

Juventus mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari tim promosi, Brescia yang tampak sangat ingin membuat kejutan. Benar saja laga baru berjalan 7 menit, Alfredo Donnarumma langsung membawa Brescia unggul 1-0.

Juventus mencoba sekuat tenaga guna mendapatkan gol penyama kedudukan tapi kian tak menemui sasaran. Mulai dari usaha Aaron Ramsey hingga Sami Khedira, semuanya tidak ada yang berhasil menembus jala Brescia.

Hingga akhirnya keajaiban muncul ketika Jhon Chancellor membuat gol bunuh diri sehingga skor kembali imbang pada babak pertama.

Babak Kedua

Skor 1-1 membuat Juventus semakin bersemangat untuk membalikan keadaan tapi di luar dugaan Brescia memberi perlawanan yang sangat ketat. Dengan dimotori Mario Balotelli, Brescia kerap membahayakan gawang Juventus.

Namun alur pertandingan langsung berubah setelah Miralem Pjanic berhasil mencetak gol kedua bagi Juventus di menit 64. Setelah itu, kedua tim terus saling balas menyerang ke pertahanan masing-masing tapi memang tidak ada yang membuahkan hasil.

Hingga akhir laga skor tetap 2-1 dan si nyonya tua, julukan Juventus berhasil epic comeback atas Brescia dalam lanjutan Liga Italia. Dengan hasil ini, maka Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen sementara menggeser Inter Milan.

Susunan Pemain:

Brescia (4-3-1-2): Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Jhon Chancellor, Aleš Matějů; Dimitri Bisoli, Sandro Tonali, Daniele Dessena; Rômulo; Alfredo Donnarumma, Mario Balotelli.

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczęsny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo; Adrien Rabiot, Miralem Pjanić, Sami Khedira; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuaín, Paulo Dybala.