Liga Inggris

Manchester United Bakal Pantau Titisan Andrea Pirlo di Semua Pertandingan

Rabu, 25 September 2019 17:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Metro
Gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali, bakal dipantau Manhester United di semua pertandingan musim ini. Copyright: © Metro
Gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali, bakal dipantau Manhester United di semua pertandingan musim ini.

INDOSPORT.COM – Manchester United rupanya benar-benar jatuh hati pada gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali. Demi pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo tersebut, Setan Merah bahkan bersedia memantau permainannya di semua pertandingan musim ini.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Talk Sport, Manchester United akan memantau langsung permainan Tonali di semua laga yang ia lakoni musim ini.

Sebelumnya, Setan Merah telah mengirimkan pemandu bakat guna mengamati sang pemain pada laga pekan keempat Serie A Italia 2019-2020 antara Brescia menghadapi Juventus, Selasa (25/09/19).

Namun, pertandingan tersebut bukan satu-satunya laga yang dipantau Manchester United. Penghuni Stadion Old Trafford itu dilaporkan bakal mengamati seluruh permainan Sandro Tonali bersama Brescia hingga akhir musim nanti.

Masih berusia 19 tahun, Tonali dianggap sebagai salah satu permata di sepak bola Italia saat ini. Berposisi sebagai gelandang bertahan, ia disebut-sebut memiliki kemampuan layaknya Andrea Pirlo.

Pada kompetisi Serie B musim lalu, Tonali tampil dalam 34 laga dan berhasil mencatatkan tiga gol plus tujuh assist. Pemain kelahiran Lodi itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Brescia meraih tiket promosi ke Serie A.

Bakat besar seorang Sandro Tonali pun akhirnya sampai juga ke telinga para pemandu bakat Manchester United. Kubu Setan Merah yang belum jua menemukan suksesor Michael Carrick menjadikan Tonali sebagai target utama.

Namun Manchester United tak sendirian dalam perburuan Tonali. Mereka harus bersaing dengan klub-klub top Eropa macam Juventus dan Borussia Dortmund yang juga menaruh minat pada penggawa Timnas Italia U-21 tersebut.