Liga Italia

Sanchez Belum Masuk Skuat Inti Inter Milan, Ini Alasan Conte

Rabu, 25 September 2019 16:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nicolo Campo/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM - Nasib Alexis Sanchez di Inter Milan sangat berbeda dengan Romelu Lukaku. Sama-sama didatangkan dari Manchester United, Sanchez belum mendapatkan kesempatan sebanyak Lukaku di skuat utama Nerazzurri.

Alexis Sanchez belum mendapatkan posisi sebagai pemain Inti di Inter Milan. Hingga pekan keempat Serie A Italia 2019/20, tercatat Sanchez hanya bermain selama 10 menit.

Beda nasib, Lukaku sudah bermain di empat laga bersama Inter Milan sebagai starter. Bahkan, ia berhasil menunjukkan performa positif dengan mencetak tiga gol.

Dari situasi tersebut, Antonio Conte kemudian diberi pertanyaan mengapa Sanchez tidak masuk dalam skuat inti di Inter Milan, pada konferensi pers sebelum laga melawan Lazio, Kamis (26/09/19) dini hari WIB.

"Baginya, ini sepadan dengan kata-kata yang biasanya saya ucapkan kepada pemain lain. Ketika saya melihat pemain siap, mereka akan masuk skuat inti. Saya harus bekerja demi Inter Milan, bukan individu," ucap Conte dikutip dari Team Talk.

Sementara itu, Alexis sendiri datang ke Inter Milan memang tidak alam performa top. Sebab, ia baru mengalami cedera ketika membela Chile di Copa America 2019.

Apalagi, eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut juga tak ikut andil dalam tur pramusim ketika masih berseragam Manchester United. Sehingga, Sanchez sendiri masih sulit untuk menembus lini serang Inter Milan karena adanya Lautaro Martinez yang tampil impresif.