Liga Italia

Kalah dari Inter, AC Milan Siap Rombak Total Strategi Lawan Torino

Rabu, 25 September 2019 12:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan akan mengubah total strategi jelang laga pekan kelima Serie A Italia 2019-2020 melawan Torino. Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan akan mengubah total strategi jelang laga pekan kelima Serie A Italia 2019-2020 melawan Torino.

INDOSPORT.COM - AC Milan telah mengalami kekalahan telak 0-2 atas Inter Milan di pekan keempat Serie A Italia 2019-2020, Minggu (22/09/19) lalu. Tak mau kembali kalah, Marco Giampaolo selaku pelatih bakal mengubah strategi di laga lanjutan lawan Torino.

Dilansir laman berita Milan News, Giampaolo nampaknya akan menurunkan berbagai pemain baru pada pertandingan yang akan berlangsung di kandang Torino, Olimpico di Torino, Jumat (27/09/19) mendatang.

Dalam sesi latihan di Milanello Selasa kemarin, pelatih berusia 52 tahun itu terlihat menurunkan berbagai pemain baru seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Hernandez nampaknya akan menggantikan peran Ricardo Rodriguez, sementara Leao bakal menjadi pengganti Giancomo Bonaventura. Bennacer justru akan bertukar peran dengan Lucas Biglia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, striker yang baru bergabung dengan mereka tahun 2018 lalu, Fabio Borini, dipastikan akan mengisi posisi Franck Kessie. Ante Rebic pun tidak ketinggalan, striker berkebangsaan Kroasia itu akan menjadi pilihan alternatif di lini serang yang sering diisi Krzysztof Piatek.

Perubahan total ini nampaknya karena kekalahan telak 0-2 mereka atas Inter Milan di laga Serie A pekan lalu. Dua gol yang dicetak Marcelo Brozovic (49') dan Romelu Lukaku (78') mampu membuat posisi Giampaolo selaku pelatih Rossoneri terguncang.

Alhasil kini dirinya mencoba mempercayakan laga lanjutan kontra Torino dengan berbagai pemain baru yang telah direkrut di bursa transfer musim panas lalu. Harapannya AC Milan bisa menebus kesalahan mereka usai dipecundangi klub rival sekota.

Pertandingan antara AC Milan melawan Torino akan berlangsung Jumat (27/09/19) mendatang. Berdasarkan catatan head to head dalam lima pertemuan terakhir, Rossoneri bisa dibilang tidak diuntungkan. Pasalnya mereka telah menelan empat kali seri dan satu kali kalah.