Liga Italia

Dianggap Kurang Pengalaman, AC Milan Ogah Rekrut The Next Didier Drogba

Rabu, 25 September 2019 08:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan menarik diri dari perburuan pemain yang mendapat julukan The Next Didier Drogba, Tammy Abraham, dari Chelsea di bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir laman berita Football Italia, Rossoneri tidak mau merekrut Tammy dikarenakan kurangnya pengalaman dirinya dalam kompetisi sepak bola internasional.

Padahal kenyataannya striker berusia 19 tahun ini berhasil mencatatkan penampilan apik ketika dipinjamkan ke Aston Villa musim lalu. Terlihat ketika dirinya berhasil menyumbang 26 gol dan tiga assists dalam 40 penampilannya.

Selain itu pelatih Chelsea, Frank Lampard juga menilai jika sosok pemain berkebangsaan Inggris ini layak untuk menyandang status The Next Didier Drogba karena mampu mencetak gol di laga penting.

Hal ini pun cukup beralasan pasalnya usai kembali ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, Tammy berhasil menunjukan performa yang luar biasa di awal musim Liga Inggris tahun ini.

Tercatat dalam enam penampilannya di Liga Inggris musim ini, Tammy sudah berhasil mengumpulkan enam gol. Torehan ini terbilang fantastis karena melebihi para pemain senior lainnya di klub berjulukan The Blues itu.

Meski demikian AC Milan tetap tidak tertarik melanjutkan aksinya mendekati Tammy di bursa transfer musim panas lalu. Alhasil Rossoneri tampak lebih tertarik memboyong Rafael Leao dari Lille dengan biaya transfer 25 juta euro (Rp389 miliar).