Liga Inggris

Lampard Harap Tammy Abraham Jadi Next Didier Drogba

Minggu, 22 September 2019 20:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap Tammy Abraham bisa menjadi pemain hebat layaknya Didier Drogba saat masih menjadi pesepakbola profesional.

Drogba telah memenangkan Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shiled. Ia merupakan salah satu striker paling gemillang di masanya.

Sementara itu, Abraham yang merupakan produk akademi Chelsea telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan, termasuk hattrick melawan Wolves pekan lalu.

Tammy Abraham tentu saja berpeluang menjadi The Next Drogba. Laga melawan Liverpool, Minggu (22/09/19) malam hari WIB nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Abraham apakah ia bisa meningkatkan kualitasnya.

"Itu normal striker utama dinilai berdasarkan gol dan level berikutnya adalah:" Apakah dia mencetak gol melawan tim besar? " ungkap Lampard seperti dikutip dari Mirror.

Lampard mengakui lini depannya akan lebih sulit menciptakan peluang terutama mereka berhadapan dengan Liverpool, yang memiliki bek kelas dunia seperti Virgil Van Dijk.

"Tammy telah menunjukkan tanda-tanda hebat musim ini, mencetak gol saat berhadapan dengan Liverpool akan menjadi ujian lagi. Dia selalu menyukai tantangan,” tukasnya.

Frank Lampard melanjutkan, “Drogba adalah striker yang hebat. Ia mencetak gol dalam laga-laga penting dan tentu saja Tammy akan dibandingkan dengan dia.” tutupnya.

Tentunya, selain Frank Lampard, seluruh penggawa maupun fans Chelsea lainnya juga berharap jika Tammy Abraham nantinya bisa tampil impresif dan mencetak gol kemenangan saat melawan Liverpool malam hari nanti di Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%