Liga Italia

Tumbangkan AC Milan, Bintang Inter Milan Mulai Berani Sesumbar

Selasa, 24 September 2019 11:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal International
Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion San Siro, Minggu (22/09/19). Copyright: © Goal International
Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion San Siro, Minggu (22/09/19).

INDOSPORT.COM – Kemenangan atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pekan lalu rupanya benar-benar mendongkrak moral para penggawa Inter Milan. Mereka pun mulai berani sesumbar bahwa Nerazzurri bisa tampil lebih baik laga di laga-laga selanjutnya.

Inter Milan berhasil mempecundangi rival sekota AC Milan dalam lanjutan laga pekan keempat Serie A Italia 2019-2020, Minggu (22/09/19) akhir pekan lalu. Dua gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku di babak kedua.

Kemenangan itu pun disambut gembira oleh seluruh skuat Inter Milan, termasuk Kwadwo Asamoah yang bermain penuh dalam laga tersebut. Asamoah menyebut, kemenangan di partai derbi sangat penting bagi timnya.

“Kemenangan selalu penting bagi semua pemain karena itu memberi energi pada kami. Kami memulai musim ini dengan baik dan kami merasa di jalur yang tepat untuk terus melakukannya,” ujar Asamoah, dikutip dari laman sepak bola internasional Goal.

Tak hanya menyambut gembira kemenangan atas AC Milan, pemain serba bisa asal Ghana itu juga memuji kerja keras semua pemain Inter Milan yang mampu meraih empat kemenangan beruntun di awal musim ini.

“Tidak mudah meraih empat kemenangan beruntun. Kami telah bekerja keras sejak masa pramusim dan akan terus meningkatkan permainan kami,” tandas Asamoah.

Kemenangan atas AC Milan membuat Inter Milan tetap bercokol di puncak klasemen Serie A Italia. Tim besutan Antonio Conte itu meraih angka sempurna 12 dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Usai memenangkan laga derbi kontra AC Milan, selanjutnya Inter Milan akan menjamu Lazio pada pertandingan pekan kelima di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/09/19) tengah pekan ini.