Liga Inggris

Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris MK Dons vs Liverpool: The Reds Menang Susah Payah

Kamis, 26 September 2019 04:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© James Williamson/GettyImages
Selebrasi pemain Liverpool Copyright: © James Williamson/GettyImages
Selebrasi pemain Liverpool

INDOSPORT.COM – Liverpool berhasil melangkah ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai menang susah payah atas MK Dons dengan skor 2-0.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Liverpool yang turun dengan sejumlah pemain muda tampak kesulitan membongkar pertahanan MK Dons. Justru MK Dons yang berhasil mendapatkan peluang pertama melalui Nombe sayang memang bola sepakannya masih di atas mistar.

Namun setelah itu, Liverpool meningkatkan intensitas permainan yang membuat MK Dons harus bertahan total. Hingga akhirnya Liverpool benar-benar unggul melalui James Milner di mana sepakannya gagal diselamakan dengan sempurna oleh kiper MK Dons di menit 41.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 keunggulan bagi Liverpool atas MK Dons.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Livepool semakin percaya diri mengurung pertahanan MK Dons guna mengincar gol keduanya. Tapi gol itu akhirnya baru tercipta di menit 69 melalui Ki-Jana Hoever memanfaatkan asis James Milner.

Setelah itu, MK Dons mencoba untuk mengejar ketertinggalan tapi yang dihadapi adalah tembok kokoh dalam pertahanan Liverpool. Alhasil hingga pertandingan berakhir, MK Dons harus tersingkir dari putaran ketiga Piala Liga Inggris usai kalah 0-2 dari Liverpool.

Tapi bagi The Reds sendiri, kemenangan tidak diraih dengan mudah karena MK Dons dapat memberikan perlawanan yang sangat sengit.

Susunan Pemain

MK Dons (3-5-2): Stuart Moore; George Williams, Regan Poole, Joe Walsh; Callum Brittain, David Kasumu, Conor McGrandles, Alex Gilbey, Ben Dickenson; Jordan Bowery, Sam Nombe.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; James Milner, Dejan Lovren, Joe Gomez, Ki-Jana Hoever; Naby Keïta, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain; Curtis Jones, Rhian Brewster, Harvey Elliott.