Liga Inggris

Ini Permintaan Allegri Andai Jadi Pelatih Manchester United

Kamis, 26 September 2019 04:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© FOX Sports Asia
Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus Copyright: © FOX Sports Asia
Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus

INDOSPORT.COM – Posisi pelatih Manchester United yang sedang dipegang Ole Gunnar Solskjaer tengah digoyang isu pemecatan dengan nama Massimiliano Allegri disebut bakal menggantikannya.

Isu Allegri bakal menggantikan Solskjaer mengemuka akibat peforma buruk Manchester United di awal Liga Inggris. Bagaimana tidak, dari 6 laga awal saja, Manchester United hanya mampu meraih 2 kemenangan saja.

Allegri sendiri menurut Tuttosport disebutkan bisa saja menerima pinangan Manchester United untuk menggantikan Solskjaer dengan catatan permintaannya dapat terpenuhi. Permintaan tersebut adalah dana besar untuk dibelanjakan pada bursa transfer, Januari mendatang.

Di sisi lain, meski posisi Solskjaer kian terhimpit dengan hadirnya Allegri yang bakal menggantikannya, ternyata CEO Manchester United, Ed Woodward masih percaya pada Solskjaer.

“Sangat penting untuk kita bersabar menanti Solsjaer membangun Manchester United untuk masa depan nanti,” ungkap Woodward, seperti yang dinukil dari Mirror.

Meski Allegri juga belum pasti bakal menangani Manchester United, tetap saja isu tersebut akan menjadi alarm bagi Solskjaer untuk membangkitkan setan merah sebelum semuanya terlambat.

1