Liga Indonesia

Jelang Lawan BaBel United, Jafri Sastra Bahas Masalah Finishing PSMS

Kamis, 26 September 2019 03:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengatakan pihaknya terus fokus dalam menuntaskan masalah penyelesaian akhir atau finishing jelang lanjutan pertandingan Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan mengahadapi BaBel United dalam lanjutan pekan ke-19 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (27/9/2019) sore.

Apalagi masalah finishing ini sangat krusial bagi PSMS, menilik mereka tengah berjuang keras dapat finis di empat besar wilayah barat yang tak lain tujuannya dapat lolos ke babak 8 besar.

"Kita akan terus benahi finishing ini untuk laga selanjutnya. Persiapan tinggal OT (Official Training) besok dan mudah-mudahan di laga besoknya finishing nya sudah lebih baik lagi," kata Jafri kepada INDOSPORT, Rabu (25/9/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat ini mengatakan, berbagai macam metode latihan mereka terapkan untuk mengatasi masalah penyelesaian akhir tersebut, termasuk masalah pertahanan.

"Caranya dengan berbagai macam metode latihan kita terapkan. Selain itu lini pertahanan juga kita benahi. Namun soal bagaimana-bagaimananya tentu tidak saya sebutkan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS sangat butuh kemenangan di laga esok demi menjaga kans lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Sebab PSMS Medan yang bertengger di peringkat 5 klasemen sementara wilayah barat telah mengoleksi 28 poin, tertinggal 4 poin atas PSCS Cilacap yang bertengger di tepat di atas PSMS.