Liga Indonesia

Pasca Operasi Kaki, Jacksen F Tiago Belum Tentu Dampingi Persipura

Kamis, 26 September 2019 12:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, belum dipastikan bisa mendampingi timnya ketika menghadapi PSM Makassar dalam duel Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/19).

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, baru saja menjalani operasi pada kaki kanannya, di National Hospital, Surabaya, pada Rabu (25/9/19) kemarin.

Meski mengungkapkan jika operasi tersebut hanya operasi ringan, namun pelatih asal Brasil ini belum bisa memastikan apakah bisa mendampingi Persipura di laga menghadapi PSM Makassar besok.

Pasalnya, saat ini dirinya masih harus di opname dan menjalani perawatan pasca operasi.

"Iya betul, saya baru saja menjalani operasi kaki. Sekarang saya masih di opname, kalau saya bisa pulang cepat pasti saya akan dampingi tim," ujar Jacksen saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (25/9/19).

Jacksen juga memastikan jika dirinya tak akan hadir di konferensi pers jelang laga kontra PSM yang akan digelar sore ini.

"Tidak, kalau konpers nanti sudah pasti tidak bisa," kata Jacksen F. Tiago.

1