Liga Indonesia

Posisi Papan Bawah Jadi Motivasi Persija Lawan Borneo FC

Kamis, 26 September 2019 16:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta yang akan menghadapi Borneo FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta yang akan menghadapi Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Borneo dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan pasukan Pesut Etam, Jumat (27/09/19) besok.

Menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta sepertinya masih sadar bahwa mereka masih berada di papan bawa klasemen sementara Liga 1. Tak pelak tim Macan Kemayoran terus membidik kemenangan saat menghadapi Borneo FC.

"Alhamdulillah kami sudah sampai di Samarinda. Kami akan melawan Borneo FC. Laga besok merupakan pertandingan penting untuk kami," buka caretker Persija Jakarta, Sudirman.

"Kami juga harus tahu posisi kami sekarang. Mau tidak mau kami harus bermain dengan satu motivasi, yakni memenangkan pertandingan," jelasnya.

Sudirman pun menilai hal itu bukanlah hal yang mustahil. Terlebih bila anak asuhnya memiliki semangat yang sama untuk meraih kemenangan.

"Kalau kami punya kemauan yang keras dalam pertandingan, Insya Allah hasilnya akan bagus untuk kami. Semangat juang yang tinggi itu sangat diperlukan dalam pertandingan" beber Sudirman.

Namun meski begitu, Sudriman tidak mau lengah di laga besok. Terlebih dengan datangnya Mario Gomez sebagai juru takti Borneo menambah kekuatan Borneo FC.

"Borneo tim yang bagus, tim yang sangat kompak sejak datangnya Mario Gomez. Saya pikir laga besok, laga yang berat untuk kami," tukas ia.

Persija memang terus membutuhkan tambahan poin. Sebab Persija saat ini masih berada di peringkat 13 Liga 1 dengan dengan 20 poin. Sementara Borneo FC berada di posisi enam dengan 30 poin.