Liga Indonesia

Termasuk Andritany, 4 Bintang Persija Dipanggil Timnas Indonesia

Kamis, 26 September 2019 12:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© andritany Verified
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa saat mengheningkan cipta bersama Timnas. Copyright: © andritany Verified
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa saat mengheningkan cipta bersama Timnas.

INDOSPORT.COM - Terdapat empat bintang Persija Jakarta, termasuk Andritany Ardhiyasa, yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Selain kiper Andritany, ada pula Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak. Persija menjadi salah satu tim yang menyumbang pemain terbanyak ke Timnas Indonesia.

Untuk Rezaldi, pemanggilan ini merupakan yang pertama sejak Timnas Indonesia ditangani Simon McMenemmy. Sebelumnya Rezaldi merupakan andalan di era Luis Milla.

Sementara itu Riko Simanjuntak mengaku kalau panggilan membela Timnas Indonesia kali ini merupakan suatu kebanggaan terhadapnya.

"Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi manapun," kata Riko seperti dinukil laman resmi klub, Rabu (25/09/19).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak tengah duel dengan pemain Ceres Negros untuk mengamankan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRiko Simanjuntak tengah duel dengan pemain Ceres Negros untuk mengamankan bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Empat pemain Persija Jakarta ini akan disiapkan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 kala Timnas Indonesia bersua Uni Emirat Arab (10/09/19) dalam partai tandang.

Tak lama berselang Timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam (15/09/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia sendiri belum mendulang kemenangan sekalipun dari dua laga terakhir. Skuat Garuda kalah dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).