Liga Indonesia

Kontra PSM Bisa Dihadiri Penonton, Panpel Persipura Siapkan 10 Ribu Lembar Tiket

Kamis, 26 September 2019 16:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar yang akan digelar pada Jumat (27/9/19) besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dipastikan bisa dihadiri oleh penonton. 

Pihak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura bahkan sudah menyediakan 10 ribu lembar tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung laga tersebut.

"Tiket yang dicetak dan kami sediakan untuk laga lawan PSM Makassar besok ada sebanyak 10 ribu lembar," ujar Ketua Panpel Persipura, Jacobus Itaar, saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/9/19).

Dirinya mengungkapkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat dan telah mendapatkan izin menggelar pertandingan dengan kehadiran penonton.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan, dalam hal ini Polres Sidoarjo dan Polda Jawa Timur yang telah memberikan izin laga Persipura lawan PSM dapat dihadiri penonton," ungkapnya.

Sebelumnya, Persipura harus menjalani laga Shopee Liga 1 2019 kandangnya di Sidoarjo menghadapi Persela Lamongan dan Persib Bandung tanpa disaksikan langsung oleh penonton.

1