Liga Inggris

Terobos Lapangan Demi Kaos Pemain Liverpool, Bocah Cilik Ini Nekat 'Uji Nyali'

Jumat, 27 September 2019 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Liverpool
Seorang penggemar cilik Liverpool nekat melompat pagar pembatas dan menerobos masuk lapangan demi berburu kaos pemain Liverpool. Copyright: © Liverpool
Seorang penggemar cilik Liverpool nekat melompat pagar pembatas dan menerobos masuk lapangan demi berburu kaos pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Fan cilik Liverpool bernama Alfie Hughes sempat takut ditangkap oleh petugas ketika dirinya berburu jersey pemain The Reds.

Momen Alfie Hughes berburu jersey pemain Liverpool terjadi saat The Reds berhasil mengalahkan MK Dons pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/09/19).

Dalam laga itu, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 dari MK Dons. Dua gol Liverpool dicetak oleh James Milner dan pemain muda, Ki-Jana Hoever.

Usai laga tersebut, Alfie terlihat masuk ke lapangan dengan melompat pagar dan menghampiri James Milner dan Naby Keita. Gagal mendapatkan jersey dari keduanya, ia menghampiri Harvey Elliott, dan sukses 'melucuti' kaos bintang muda The Reds tersebut.

Namun, sebelum Alfie masuk lapangan, ia sempat meminta izin kepada sang ayah. Melihat keinginan kuat putranya, ayah Alfie pun mengizinkan.

"Dia bertanya 'Apakah aku bisa ke lapangan' dan saya katakan ya, asalkan dia segera kembali. Dia kemudian bertanya lagi 'Ayah, apakah aku akan ditangkap?', saya berkata tidak," cerita ayah Alfie Hughes kepada Liverpool Echo.

"Situasinya berbeda jika itu orang dewasa dan dia (Alfie) tidak akan melakukannya lagi," lajutnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liverpool Football Club (@anfieldcam) on

Sementara itu, usai mengalahkan MK Dons di babak ketiga Piala Liga Inggris, Liverpool akan bertemu dengan lawan berat di babak selanjutnya, yakni Arsenal.

Di laga lanjutan Liga Inggris sendiri, Liverpool akan menghadapi Sheffield United pada Sabtu (28/09/19). Mengantongi poin penuh, The Reds tentu akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan posisi puncaknya di klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%