Liga Indonesia

Awas Persija! Nadeo Argawinata Tebar Ancaman di Segiri

Jumat, 27 September 2019 13:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje berduel dengan Nadeo Argawinata pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Melvin Platje berduel dengan Nadeo Argawinata pada laga Bali United vs Borneo FC di Liga 1 2019, Rabu (28/08/19).

INDOSPORT.COM – Pertemuan Borneo FC vs Persija Jakarta dalam laga tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/09/19) malam di Stadion Segiri Samarinda akan menarik perhatian.

Pasalnya, kiper muda Nadeo Argawinata akan tampil prima di bawah mistar gawang Borneo FC, sebelum kemudian bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang perhelatan SEA Games 2019.

Nadeo akan menjadi palang pintu terakhir bagi Persija Jakarta untuk mencetak gol, namun, tidak mudah bagi penggawa Macan Kemayoran untuk menaklukkan sang kiper.

Selain Persija akan bermain tanpa penyerang andalan, Marko Simic yang tengah mengalami cedera betis, Nadeo juga tengah berada dalam tren positif berkat prestasi Borneo FC yang selalu meraih poin dalam 14 laga terakhir, kecuali saat bertandang ke markas Bali United.

Berkat itu pula Pesut Etam kini kokoh di papan atas klasemen sementara Liga 1, dan berbanding terbalik dengan Macan Kemayoran yang justru masih berjuang untuk masuk ke papan tengah klasemen.

Hanya saja Nadeo Argawinata mengaku enggan untuk meremehkan Persija, dan justru meminta Pusamania, suporter Borneo FC, untuk membantunya menguatkan mental saat bermain di Stadion Segiri, dan menebar ancaman kepada tim tamu.

“Tanpa melihat Persija peringkat berapa saat ini, saya pikir Persija tetaplah Persija. Mereka tim besar dan legenda, serta punya pemain-pemain besar pula,” sebut Nadeo dalam konferensi pers pra pertandingan.

“Tapi Borneo FC pun saat ini sedang bagus. Ini akan jadi pertandingan menarik, saya harap dukungan lebih besar datang pada kami di pertandingan ini,” tambahnya.

Kiper 22 tahun itu juga mengaku telah belajar dari kesalahannya di beberapa pertandingan terdahulu, dan siap untuk menunjukkan kelasnya saat bersua Persija Jakarta.

“Saya juga berharap pemain fokus selama 90 menit, agar kesalahan di menit akhir tak lagi terjadi pada kami,” pungkasnya.