Liga Indonesia

Kantongi Kisi-Kisi, Persela Lamongan Waspadai 4 Pemain Bhayangkara FC

Jumat, 27 September 2019 20:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengaku sudah memahami seluk-beluk kekuatan Bhayangkara FC yang akan dihadapi anak asuhnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Sabtu (28/9/19), besok.

Namun, Nilmaizar enggan membeberkannya secara rinci kepada awak media. Pasalnya, setiap jengkal kekuatan Bhayangkara FC adalah informasi dan pengetahuan yang penting untuk Persela dalam upaya meraih poin penuh.

"Biarlah (analisa) itu menjadi rahasia kami di tim pelatih Persela Lamongan. Yang penting, anak-anak tetap fokus meraih hasil maksimal pada laga besok," ucap Nilmaizar, Jumat (27/9/19).

Kendati demikian, paparan secara tipis-tipis masih mau diutarakannya, terutama soal komposisi pemain Bhayangkara FC yang berpeluang besar turun menghadapi anak asuhnya.

"Kita tahu Bhayangkara FC ini tim yang cukup bagus. Di situ ada Bruno Matos, lalu pemain asing di belakang (Anderson Salles), Adam Alis di tengah dan juga Dendy Sulistyawan di lini serang sebelah kanan," jelas pengganti Aji Santoso tersebut.

"Satu hal yang pasti, kami sudah memiliki analisis mendetail dari berbagai video pertandingan dan informasi lain," pungkas Nilmaizar.

Beberapa nama yang disebut Nilmaizar memang memberi dampak positif di Bhayangkara FC musim ini, ditambah keberadaan Bruno Matos yang masuk pada putaran kedua. Persela Lamongan memprediksi akan terjadi perang di lini tengah guna mengendalikan permainan.