Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Eks PSIS Ungkap Harapannya

Jumat, 27 September 2019 12:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Arthur Bonai (biru) saat membela timnya dalam laga Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Arthur Bonai (biru) saat membela timnya dalam laga Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pemain Badak Lampung FC, Arthur Bonai kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Nama pemain asal Papua ini sebelumnya sempat tersingkirkan dari skuat Garuda pada saat menghadapi Malaysia dan Thailand beberapa waktu. Namun, Simon McMenemy saat ini kembali memasukkan nama Arthur Bonai di daftar 25 pemain yang diproyeksikkan untuk menghadapi Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Arthur Bonai saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Jumat (27/09/19) pagi, mengaku senang dan akan menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya untuk turun ke lapangan.

“Saya bersyukur sekali masih bisa diberi kesempatan untuk kembali dipanggil Timnas dan kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Saya akan berikan yang terbaik untuk negara,” tutur mantan pemain PSIS Semarang tersebut.

Arthur juga yakin jika Timnas masih memiliki peluang untuk berbicara lebih banyak di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 walaupun saat ini menempati juru kunci klasemen setelah takluk secara beruntun dari Malaysia dan Thailand.

“Kalau saya masih percaya dengan pelatih dan rekan-rekan lainnya kalau kita bisa, kita masih punya peluang dan kesempatan untuk angkat Timnas di posisi lebih baik dari saat ini,” paparnya.

Selain nama Arthur Bonai, pelatih kepala Timnas senior, Simon McMenemy juga memasukkan beberapa nama yang sebelumnya tak ia undang untuk memperkuat skuat Garuda di matchday satu dan dua.

Nama-nama seperti Wawan Febriyanto, Wawan Hendrawan, dan Riko Simanjuntak kali ini mendapat kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Timnas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%