Bola Internasional

Video Call Bareng Pogba, Memphis Depay Ingin Kembali ke Manchester United?

Jumat, 27 September 2019 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Gara-gara video call dengan Paul Pogba, banyak penikmat sepak bola yang ingin Memphis Depay kembali ke Manchester United. Copyright: © JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Gara-gara video call dengan Paul Pogba, banyak penikmat sepak bola yang ingin Memphis Depay kembali ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Manchester United, Paul Pogba, memamerkan tangkapan layar video call dengan pemain depan Lyon, Memphis Depay, di Instagram.

Dalam potret tersebut yang diunggah ulang di akun Twitter United Xtra, Pogba terlihat sangat ceria bertemu mantan rekan setimnya itu yang kini tampil gemilang bersama klub barunya, Lyon.

Memphis pun juga tersenyum sambil berpose saat melakukan video call dengan Pogba. Unggahan tersebut rupanya memancing komentar netizen dan para pencinta sepak bola.

Para netizen menganggap hal itu sebagai sinyal bahwa Memphis Depay ingin kembali ke Old Trafford. Mereka lalu berbondong-bondong meninggalkan komentar.

"Pulangkan dia sekarang juga," kicau pemilik akun @fieldtalkjus_.

"Akan senang jika melihat Memphis dan Pogba dalam satu tim," kicau pemilik akun @nebiogluemirhan.

"Dia akan sangat cocok bergabung kembali dengan skuat Manchester United," kicau pemilik akun @me_esso10.

"Bisa nih, Memphis dipasang di kanan dan James di kiri," kicau pemilik akun @garrett_0504.

Diketahui, Memphis Depay hengkang ke Lyon karena tak akur dengan eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang membuat dirinya frustrasi.

Pemain berusia 25 tahun itu gagal membuktikan dirinya dan dijual oleh Mourinho hanya setengah musim setelah menjadi pelatih utama di Old Trafford.

Namun sejak hengkang ke Lyon, Depay menemukan kembali ketajamannya di depan gawang. Di musim debutnya, ia sukses mencetak 12 gol dan membuat 16 assist di semua kompetisi.