Liga Inggris

Demi Bertahan di Manchester United, Agen Paul Pogba Tuntut Gaji Tak Masuk Akal

Rabu, 25 September 2019 19:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Sun Sport
Paul Pogba minta kenaikan gaji jika ingin bertahan di Manchester United. Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba minta kenaikan gaji jika ingin bertahan di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola telah berencana mengajukan tuntutan yang tak masuk akal jika Manchester United ingin memperpanjang kontrak kliennya.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi perbincangan yang menarik. Pemain sepak bola asal Prancis itu berulang kali dikabarkan bakal segera hengkang ke Real Madrid pada Januari 2020 nanti.

Akan tetapi, Manchester United sendiri masih belum rela jika Paul Pogba pergi dari Old Trafford. Setan Merah pun sudah mengajukan rencana untuk menambah masa bakti Pogba.

Dilansir dari The Sun, Mino Raiola kini memberikan tuntuan yang tak masuk akal. Ia meminta Manchester United untuk membayarkan gaji Pogba sebesar 600 ribu poundsterling atau setara Rp10,5 miliar per pekan jika ingin pemain berusia 26 tahun itu bertahan.

Sementara itu, Manchester United sendiri dikabarkan masih belum setuju dengan tuntutan yang diajukan Raiola. Sehingga, hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh pihak Pogba.

Sebab, jika Manchester United tak mau memberikan gaji yang diminta tersebut, Pogba bisa pergi dari Old Trafford. Manchester United terpaksa menjual Pogba ke Real Madrid jika tak ingin kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Paul Pogba sendiri saat ini dikabarkan sudah sembuh dari cedera. Akibat cedera tersebut, ia absen membela The Red Devils dalam tiga laga terakhir. Pogba dikabarkan bakal dimainkan Ole Gunnar Solskjaer saat laga Manchester United vs Rochdale, Kamis (26/9/19) dini hari WIB di Old Trafford.