Bola Internasional

Inilah Cara Paling Spektakuler bagi Zidane untuk Dapatkan Paul Pogba

Senin, 23 September 2019 19:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Siverbirdtv
Zinedine Zidane memang diketahui sudah mengidam-idamkan sosok Paul Pogba untuk dijadikan anak asuhnya di tim. Copyright: © Siverbirdtv
Zinedine Zidane memang diketahui sudah mengidam-idamkan sosok Paul Pogba untuk dijadikan anak asuhnya di tim.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, bisa mendapatkan bintang Manchester United, Paul Pogba, melalui jalan paling spektakuler yang pernah ada.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Zidane memang melihat Paul Pogba sebagai sasaran utama untuk ia boyong ke Santiago Bernabeu. Hal itu diperkuat dari ucapan sang pemain sendiri yang berniat memperkuat Real Madrid.

Akan tetapi, ternyata usaha mereka itu menemui hambatan yang datangnya dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer mengatakan ia tidak akan menjual megabintang asal Prancis itu, bahkan ia justru menaikkan label harga Pogba.

Dengan situasi ini, akhirnya Pogba tetap bersama klub Setan Merah dan Zidane pun gagal mendapatkannya. Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Caughtoffside, ada satu cara paling spektakuler bagi Zidane untuk bisa mendapatkan Pogba.

Cara itu adalah dengan hengkangnya Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Meskipun terdengar konyol, tapi sebenarnya hal ini sangat masuk akal.

Zidane dan Solskjaer sama-sama tengah santer dikabarkan bakal ditendang oleh klub masing-masing. Bahkan, Setan Merah kabarnya sudah mengincar pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, untuk menggantikan Solskjaer.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Zidane yang juga tengah mendapat tekanan dari para pendukung Los Blancos atau dari pihak Real Madrid sendiri. Jika Solskjaer pergi dari Old Trafford, Zidane bisa mencoba mengisi posisinya dan hal ini otomatis membuatnya bisa memiliki Paul Pogba.

Hanya saja, ini bukan berarti bahwa Zinedine Zidane akan segera meninggalkan Real Madrid dan Ole Gunnar Solskjaer akan didepak Manchester United. Namun jika hal itu terjadi, skenario ini bisa dilakukan.