Liga Inggris

Paul Pogba Ambil Langkah Mengejutkan Terkait Nasibnya di Manchester United

Minggu, 22 September 2019 13:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait nasibnya bersama Setan Merah. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait nasibnya bersama Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, kabarnya sudah memiliki keputusan terkait nasibnya bersama Setan Merah.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paul Pogba santer dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United. Awalnya, ia berkata bahwa bermain untuk Real Madrid adalah impiannya selama ini. Namun, ia ternyata juga berkata ingin kembali ke mantan timnya, Juventus.

Hal ini membuat kedua klub itu saling sikut untuk mendapatkannya. Meski demikian, impian mereka itu gagal terwujud lantaran Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United, justru enggan untuk melepas sang pemain. Bahkan, ia sampai menaikkan harga Pogba agar klub lain menyerah dalam memperjuangkannya.

Hal itu tampaknya membuat sang gelandang kecewa berat sampai muncul rumor bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Namun, ternyata muncul kabar lain seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football.

Muncul rumor bahwa Pogba ternyata sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford meski Real Madrid masih tetap memburunya pada bursa transfer Januari 2020. Namun, Pogba sendiri punya keputusan tersebut lantaran Madrid tidak benar-benar menginginkannya.

Pemain asal Prancis itu memang masih punya dua tahun lagi kontraknya bersama Manchester United. Namun, Solskjaer memandang Pogba sebagai sosok kunci kemenangan Setan Merah. Oleh karena itu, ia sangat ingin secepatnya memperpanjang kontrak Pogba.

Dengan situasi ini, bisa dipastikan bahwa Pogba akan tetap bersama Manchester United dalam waktu yang lebih lama lagi. Apalagi ada kabar bahwa ia juga sudah mulai mencoba menikmati karirnya di klub sepak bola Liga Inggris tersebut.

Paul Pogba mengawali karir sepak bola seniornya bersama Manchester United pada 2011-2012. Setelah itu, ia pindah ke raksasa Serie A Italia, Juventus, pada 2012-2016. Selepas dari klub tersebut, ia kembali lagi ke Manchester United dari 2016 sampai sekarang.