Bursa Transfer

Terbongkar! Inilah Fakta Sesungguhnya Dibalik Kegagalan Real Madrid Rekrut Paul Pogba

Selasa, 10 September 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penasehat Jose Mourinho, Eladio Parames, membeberkan situasi sebenarnya terkait kegagalan Real Madrid dalam mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Penasehat Jose Mourinho, Eladio Parames, membeberkan situasi sebenarnya terkait kegagalan Real Madrid dalam mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penasehat Jose Mourinho yang bernama Eladio Parames, membeberkan situasi sebenarnya terkait kegagalan klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dalam mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paul Pogba memang menjadi sangat tenar. Karena, Real Madrid dan Juventus sama-sama melakukan perang penawaran hanya untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu. Bahkan, kedua klub juga pernah menawarkan tiga sampai lima pemain mereka ke Manchester United.

Akan tetapi, klub Setan Merah tetap tidak mau menerima penawaran tersebut. Hal itu karena pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap Pogba adalah pemain kunci yang bisa mengembalikan kejayaan Manchester United.

Hingga akhirnya, baik Real Madrid maupun Juventus tidak berhasil mewujudkan impian mereka itu sampai bursa transfer musim panas 2019 di Eropa tutup pada 2 September yang lalu. Kedua klub tersebut kabarnya mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Star, penasehat Jose Mourinho, Eladio Parames, mengklaim bahwa kenyataan sebenarnya tidak seperti itu. Real Madrid tidak pernah benar-benar serius menginginkan Pogba seperti yang selama ini diberitakan oleh media.

"Usaha Real Madrid tidak seperti yang terlihat selama ini. Kenyataannya, mereka tidak tertarik untuk menggelontorkan banyak uang. Kenapa? Karena mereka tahu bahwa mendatangkan Pogba sama saja memungkinkan terjadinya masalah di ruang ganti," ujarnya.

"Itulah alasan kenapa mereka tidak pernah secara resmi mengumumkan bahwa mereka menginginkan Pogba. Selama ini, Madrid hanya membiarkan kabar itu sampai heboh dan akhirnya meningkatkan nama besar klub beserta popularitas mereka di surat kabar, televisi, dan lain-lain," pungkasnya.

Selama karir sepak bola seniornya, Paul Pogba hanya memperkuat dua klub, yaitu Manchester United (2011-2012, 2016-sekarang) dan Juventus (2012-2016). Bersama raksasa Liga Inggris itu, ia telah mencetak 31 gol dan menyumbang 31 assists dari total 146 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%