Bursa Transfer

Saingi Real Madrid, Juventus Ajukan 3 Pemain untuk Gaet Paul Pogba

Minggu, 9 Juni 2019 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Juventus dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Juventus dan Real Madrid dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus akan menyaingi langkah Real Madrid untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, dengan menawarkan tiga pemainnya.

Real Madrid sebelumnya telah bersikeras mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Los Blancos menawarkan Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas dalam kesepakatan transfer Pogba.

Akan tetapi, Juventus seperti tak kalah saing. Pihak Bianconeri pun kini juga menyiapkan tiga nama agar bisa menggoda Manchester United untuk melepaskan pemain sepak bola asal Prancis ini.

Dilansir dari situs olahraga Metro Sport, Juventus memasukkan nama Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Douglas Costa untuk ditukarkan dengan Paul Pogba.

Dybala menjalani musim 2018/19 yang kurang impresif. Tempatnya tergeser usai Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sementara itu, Alex Sandro memang santer dikaitkan dengan Manchester United dan Douglas Costa juga dikabarkan menjadi pemain incaran pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Bagi Paul Pogba, Juventus adalah klub sepak bola yang tidak asing bagi dirinya. Sebab, ia mulai menjadi sorotan saat diboyong Si Nyonya Tua dari Manchester United pada tahun 2012 silam.

Pogba berkarier bersama Juventus selama kurang lebih empat tahun. Ia mencatatkan 124 penampilan dan telah mencetak 28 gol. Hingga akhirnya di tahun 2016, Pogbha dibeli lagi oleh Manchester United dari Juventus dengan ekspektasi yang tinggi.