Bursa Transfer

Bakal Pergi, Pemain 'Buangan' Manchester United Bikin AC Milan dan AS Roma Untung

Senin, 9 September 2019 10:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stu Forster/GettyImages
Pemain Manchester United, Marcos Rojo, kabarnya bakal hengkang pada Januari 2020. Copyright: © Stu Forster/GettyImages
Pemain Manchester United, Marcos Rojo, kabarnya bakal hengkang pada Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Marcos Rojo, kabarnya bakal hengkang pada Januari 2020. Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi AC Milan AS Roma yang sudah lama mengincarnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019, AC Milan dan AS Roma memang santer dikabarkan menginginkan Rojo. Rencana ini muncul setelah raksasa Liga Inggris itu sukses mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Akhirnya, mereka berniat mendepak Rojo pada bursa transfer musim panas 2019. Sebenarnya, target mereka adalah klub asal Turki, Fenerbahce, dan klub Liga Inggris, Everton, namun ternyata dua klub tersebut menolak.

Melihat situasi ini, AS Roma, AC Milan, Marseille, dan AS Monaco saling sikut memperebutkan pemain asal La Plata, Argentina itu. Akan tetapi, tidak ada informasi lebih lanjut sehingga Rojo tetap bertahan di Manchester United sampai penutupan bursa transfer 2019.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, bek berusia 29 tahun itu kabarnya siap angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020, apabila klub memang sudah tidak akan mengandalkannya.

Jika rumor ini benar, Rossoneri dan Giallorossi akan ketiban untung. Pasalnya, mereka berpotensi mendapatkan pemain yang memang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Manchester United dan ingin secepatnya pindah ke klub lain.

Meski demikian, tidak ada informasi terkait klub mana yang jadi impian untuk tempat berlabuh Marcos Rojo berikutnya. Namun, jika AC Milan dan AS Roma mampu memberikan penawaran yang menarik baginya, ada kemungkinan sang pemain akan bersedia merapat ke Serie A Italia.

Faustino Marcos Alberto Rojo telah memperkuat Manchester United sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola tersebut di Liga Inggris 2018/19, ia baru dimainkan lima kali, memiliki akurasi umpan 73 persen, tingkat kesuksesan tekel 60 persen, dan kesuksesan duel 53 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%