Liga Inggris

Jadi Anak Tiri di Skuat, Marcos Rojo 'Ancam' Manchester United

Sabtu, 7 September 2019 13:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Marcos Rojo, ingin hengkang dari klub jika tidak diberikan kesempatan main oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Rojo merasa tak mampu bersaing dengan skuat utama Solskjaer ia pun 'mengancam' The Red Devils akan hengkang jika tidak diberi waktu bermain. Pemain berusia 29 tahun itu juga sempat menyatakan akan bergabung dengan Everton.

"Saya punya kans untuk bergabung dengan Everton, tapi pihak klub atau pun pelatih tidak bisa memberikan keputusan yang pasti,

"Sekarang saya harus berjuang hingga bulan Desember dan jika tetap tidak ada kesempatan, saya akan angkat kaki," kata Rojo dilansir laman berita sepak bola 90 Min.

Marcos Rojo justru lebih merasa dihargai ketika ambil bagian dalam laga Timnas Argentina di beberapa laga internasional. Ia pun sempat mengungkapkan kesan bahagia ketika dipanggil pelatih Timnas, Lionel Scaloni.

"Saya sempat bicara dengan Scaloni, dia senang karena saya bisa tampil bagus di beberapa laga pramusim. Alhasil, inilah alasan saya dipanggil untul ikut memperkuat Timnas," tambahnya.

Dalam beberapa laga awal Manchester United, Rojo memang terlihat tidak mampu mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer, karena sang pelatih lebih mengutamakan Harry Maguire di lini belakang. Tak ayal, di tiga laga awal Rojo tidak mendapat waktu tampil.

Pada laga Liga Inggris 2019/20 yang berakhir imbang 1-1 lawan Southampton, Sabtu (31/08/19) lalu, pemain bernomor punggung 16 ini bahkan hanya duduk di bangku cadangan tanpa diberikan kesempatan untuk merumput.

Berkaca pada nasibnya yang tidak jelas di Manchester United, Marcos Rojo bisa jadi memilih pindah ke klub lain dengan harapan bisa lebih menjamin kesuksesan karier sepak bolanya.