Bursa Transfer

Kembali Incar Pogba, Rencana Real Madrid Bikin Inter Milan dan Juventus Untung

Sabtu, 7 September 2019 10:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Real Madrid kabarnya telah membuat keputusan yang akan jadi kabar baik bagi Inter Milan, Juventus, dan Manchester United di bursa transfer Januari 2020. Copyright: © HD Football Wallpaper
Real Madrid kabarnya telah membuat keputusan yang akan jadi kabar baik bagi Inter Milan, Juventus, dan Manchester United di bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya telah mundur dari perebutan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Hal ini akan menguntungkan bagi Inter Milan, Juventus, dan Manchester United yang juga meminati sang pemain.

Bursa transfer musim panas 2019 memang sudah tutup pada 2 September 2019 yang lalu. Meski demikian, momen jual, beli, atau pinjam pemain itu akan kembali dibuka pada Januari 2020.

Meski masih lama, tapi beberapa klub sepak bola Eropa seperti Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan lain-lain sudah punya rencana dari sekarang.

Tak terkecuali Real Madrid, yang juga sudah punya rencana membenahi skuat mereka. Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, Los Blancos kabarnya ingin kembali membidik Paul Pogba dari Manchester United pada Januari 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2019, klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane itu memang gagal mendapatkan Paul Pogba lantaran tak mendapat lampu hijau dari Manchester United. Situasi ini akhirnya membuat kedua pihak gagal mencapai kesepakatan.

Pada akhirnya, Real Madrid mengalihkan perhatian Christian Eriksen. Namun, nampaknya mereka tidak benar-benar menginginkan gelandang asal Denmark itu, sehingga memutuskan mundur dari perburuan.

Langkah Los Blancos ini akan jadi kabar gembira bagi Inter Milan, Manchester United, dan Juventus, yang juga tengah berniat mendapatkan Eriksen pada Januari 2020. Dengan gugurnya satu saingan, usaha mereka akan lebih mudah.

Christian Eriksen sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 67 gol dan menyumbang 86 assist dari total 281 pertandingan di semua kompetisi.