Liga Inggris

Ngotot, Sang Agen Ingin Bawa Pogba Keluar dari Manchester United

Rabu, 25 September 2019 12:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba dilaporkan tetap berpeluang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba dilaporkan tetap berpeluang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dilaporkan belum menyerah untuk membawa kliennya itu keluar dari Manchester United. Raiola pun sudah menyiapkan strategi baru agar Pogba segera meninggalkan Old Trafford.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Mirror, Raiola telah menyiapkan rencana agar Pogba mau hengkang dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjadi klub yang menjadi tujuan utama Raiola. Agen pemain berusia 51 tahun itu bahkan siap menekan Manchester United agar mau melepas Paul Pogba ke Lo Blancos.

Raiola menilai, Real Madrid adalah klub yang paling tepat untuk Pogba. Ia pun menyebut kepindahan Pogba ke Los Blancos sebagai mimpi yang menjadi nyata.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Paul Pogba dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pada jendela transfer musim panas lalu, pemilik 13 gelar Liga Champions itu getol memburu tanda tangan Pogba.

Selain Real Madrid, Juventus juga sempat meramaikan persaingan mendapatkan Pogba dari Manchester United. Juara bertahan Serie A Italia itu tertarik memulangkan Pogba setelah sang pemain kerap dihujani kritik pedas selama berseragam Setan Merah.

Namun keinginan Real Madrid dan Juventus membajak Pogba pupus karena gelandang 26 tahun itu memilih bertahan di Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer meyakinkan bahwa ia akan menjadi penting bagi Setan Merah.

Musim ini, Paul Pogba baru bermain dalam empat laga Manchester United. Ia melewatkan tiga laga terakhir Setan Merah akibat cedera dan berpeluang kembali merumput pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris menghadapi Rochdale, Kamis (26/09/19) dini hari WIB.