Liga Inggris

Evra Kaget dengan Penurunan Kualitas Latihan di Manchester United

Rabu, 25 September 2019 11:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra Copyright: © The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra

INDOSPORT.COM - Patrice Evra memutuskan untuk kembali ke klub lamanya Manchester United sebagai pelatih tim U-18. Namun baru-baru ini, Evra mengaku kaget dengan kualitas latihan di tempat latihan klub.

Evra merupakan salah satu pemain yang sukses berkarier di Manchester United. Mantan pemain sepak bola asal Prancis ini telah membantu Setan Meraih memenangkan lima kali juara Liga Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Namun, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dan digantikan oleh David Moyes Evra semakin tersisih dari The Red Devils dan akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Setelah berkelana ke berbagai klub dan liga di Eropa, Evra yang memutuskan pensiun pada Juni 2019 lalu. Hingga akhirnya pria berusia 38 tersebut kembali ke Manchester United dan ditunjuk sebagai pelatih U-18.

Dilansir dari Daily Mail, sekembalinya Evra ke Manchester United, ia mengaku kaget saat melihat penurunan standar latihan. Evra melihat ada masalah bagaimana para pemain dikelola oleh klub.

Menurutnya, saat ini ada terlalu banyak anggota stad di sekitar tim utama Manchester United, sehingga ia berpikir para pemain terlalu dimanjakan.

Tak hanya itu, Evra juga mengatakan bahwa prihatin karena kurangnya jiwa kepemimpinan dan kualitas di dalam skuat Manchester United. Akibatnya, hal itu berimbas dengan penurunan performa Manchester United.