Liga Indonesia

Bukan Jadi Juara, Ini Harapan Otavio Dutra soal Nasib Persebaya di Putaran Kedua Shopee Liga 1

Sabtu, 28 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, berharap timnya mampu finis di posisi kedua atau tiga klasemen putaran kedua Shopee Liga 1 2019. 

Persebaya Surabaya saat ini menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengantongi 30 poin. Jumlah tersebut sama seperti Arema yang berada di atasnya. 

Pemain andalan Bajul Hijau, Otavio Dutra, menyesali hasil di putaran pertama. Hanya saja, Dutra sangat menyayangkan banyak pemain Persebaya mengalami cedera sehingga tidak bisa sepenuhnya bermain. 

Ia berharap di putaran kedua Shopee Liga 1 nanti, timnya bisa lebih bagus dan semakin kompak. Terlebih dengan kedatangan David da Silva.

"Saya berharap di putaran kedua lebih bagus dan kompak karena kedatangan David da Silva juga, harapan Bonek. Semua pemain sangat senang beliau bisa datang," ungkap Dutra. 

Secara realistis, Dutra ingin timnya minimal dapat finis di posisi dua atau tiga, meski masih berharap menjadi juara Shopee Liga 1.

"Semoga kita bisa menyelesaikan putaran kedua dengan berada di nomor ketiga atau kedua. Harapan juara masih, masih bisa. Tapi sudah sedikit jauh. Kita harus realistis ya," pungkas eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

Saat ini, Otavio Dutra bisa bernapas lega karena dirinya telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melalui proses yang cukup panjang.