Liga Italia

Juventus Jamu SPAL, Sarri Buka Peluang Mainkan Ronaldo-Dybala Bersamaan

Sabtu, 28 September 2019 12:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala berpeluang main bareng pada laga Juventus kontra SPAL, Sabtu (28/09/19) malam ini WIB. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala berpeluang main bareng pada laga Juventus kontra SPAL, Sabtu (28/09/19) malam ini WIB.

INDOSPORT.COM – Juventus bakal menjamu SPAL pada lanjutan pekan keenam kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 di Stadion Allianz, Sabtu (28/09/19) malam ini WIB. Pada laga kali ini, Maurizio Sarri membuka peluang memainkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala secara bersamaan.

Musim ini, Ronaldo dan Dybala baru sekali bermain bersama pada laga kontra Hellas Verona di pekan keempat. Kedua penyerang itu berpeluang main bareng lagi pada laga kandang menghadapi SPAL.

Maurizio Sarri selaku juru taktik Juventus menyebut Ronaldo dan Dybala merupakan dua penyerang yang bisa saling melengkapi.

“Dybala punya teknik yang luar biasa dan Ronaldo adalah seorang juara. Saya pikir mereka bisa bermain bersama dan saling melengkapi,” ungkap Sarri, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Cristiano Ronaldo yang sempat mengalami cedera sehingga harus absen pada laga kontra Bresica dilaporkan sudah fit dan siap untuk laga akhir pekan ini. Bersama Dybala dan Gonzalo Higuain, Ronaldo akan menjadi tumpuan Sarri di lini serang Juventus.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan bisa bermain dengan siapapun. Sementara Higuain adalah pemain dengan kemampuan luar biasa,” tambah Sarri.

Menjamu SPAL yang masih terbenam di dasar klasemen, Juventus berpeluang besar kembali meraih kemenangan. Tiga angka mutlak dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk menjaga persaingan dengan Inter Milan di papan atas.

Juventus saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen Serie A Italia dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Cristiano Ronaldo dan kolega terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Inter Milan.