Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Brighton

Sabtu, 28 September 2019 20:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Laga Chelsea vs Brighton & Hove Albion Football Club akan dimulai pukual 21:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Laga Chelsea vs Brighton & Hove Albion Football Club akan dimulai pukual 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris 2019-2020 telah memasuki pekan ketujuh. Malam ini akan tersaji pertandingan antara Chelsea melawan Brighton.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, The Blues akan menjamu skuat asuhan Graham Potter yang saat ini menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Brighton sama sekali belum menang di lima laga terakhir. Mereka mengalami dua kekalahan dan tiga imbang.

Sementara itu, Chelsea meraih dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Catatan tersebut membuat skuat besutan Frank Lampard boleh percaya diri akan pertandingan malam nanti.

Selain itu, menurut gelandang The Blues, Ross Barkley, timnya kini semakin kuat lantaran sang pelatih juga membuat gelandang-gelandang Chelsea tampil apik dan bisa mencetak gol musim ini.

Lampard juga memainkan pemain akademi seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori, hingga Reece James untuk memperkokoh klubnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Chelsea vs Brighton mulai pukup 21:00 WIB di TVRI atau live streaming via Mola TV.

Link Live Streaming Chelsea vs Brighton

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.