Bola Internasional

Jelang SEA Games 2019, Myanmar Panggil 4 Pemain Senior Asal Liga Thailand

Sabtu, 28 September 2019 18:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Penyerang Timnas Myanmar, Aung Thu. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Timnas Myanmar, Aung Thu.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) telah mengumumkan 40 pemain yang didaftarkan untuk SEA Games 2019. Sama seperti Indonesia, mereka akan memaksimalkan regulasi penggunaan pemain senior.

Dilansir dari Asean-Football, pelatih Velizar Popov, telah menyiapkan lima pemain senior untuk membantu tim, empat di antaranya berasal dari Liga Thailand.

Mereka adalah Zaw Min Tin (bek/Chonburi FC), Kyaw Ko Ko (striker/Samutprakan FC), Aung Thu (striker/Muangthong United), Yadanarbon Sithu Aung (winger/Chonburi FC).

Satu pemain senior lainnya adalah Hlaing Bo Bo yang berposisi sebagai gelandang. Ia menjadi satu-satunya pemain di atas U-23 yang diambil dari kompetisi domestik, Yadanarbon FC.

SEA Games 2019 sendiri akan berlangsung di Filipina pada 30 November-11 Desember 2019. Untuk pembagian grup, panitian penyelenggara berencana melakukan drawing pada 3 Oktober 2019.

Myanmar akan menjadi salah satu penantang terkuat di SEA Games 2019. Pada edisi sebelumnya, tim berjuluk The White Angels tersebut berhasil lolos ke semifinal.