Liga Indonesia

Begini Sistem Kontrak untuk 25 Pemain PSM Makassar Putri

Minggu, 29 September 2019 15:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer PSM Makassar
Seleksi PSM Makassar Putri di Lapangan Telkom, Makassar, 22-25 September 2019. Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Seleksi PSM Makassar Putri di Lapangan Telkom, Makassar, 22-25 September 2019.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 25 pemain resmi direkrut PSM Makassar Putri untuk mengarungi Liga 1 2019 Putri hasil seleksi di Lapangan Telkom, Makassar, 22-25 September 2019 lalu.

Uniknya, ke-25 pemain PSM Makassar Putri mendapat sistem kontrak berbeda pada umumnya, di mana telah diatur dalam regulasi yang disusun PSSI.

"Kontraknya itu sesuai regulasi dengan sistem kontrak main. Kami hanya mengikuti regulasi dari PSSI saja," ungkap Manajer PSM Makassar Putri, Marlina, kepada INDOSPORT via telepon seluler, Sabtu (28/09/19).

Lebih lanjut, Marlina juga mengonfirmasi akan menyiapkan penginapan bagi para pemain terutama yang berasal dari luar Makassar.

PSM Makassar Putri yang dilatih Yusrifar Jafar pun telah memulai persiapan menyongsong kick off yang akan dimulai pada 6 Oktober 2019 mendatang.

"Kami akan sesuaikan waktu untuk menggelar uji coba karena tidak lama lagi kompetisi dimulai. Jangan sampai ada pemain yang cedera saat uji coba, jadi kami harus menjaga itu," ucap Marlina.

PSM Makassar Putri telah melakukan latihan perdana pasca merekrut 25 pemain pada Kamis (26/09/19) lalu. Selanjutnya, pemain akan digembleng dengan porsi latihan sebanyak dua kali sehari di Lapangan Telkom, Makassar.