Liga Indonesia

Rizky Pellu Buka Suara soal Kabar Masalah Internal di PSM Makassar

Minggu, 29 September 2019 10:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer PSM Makassar
Konferensi Pers PSM Makassar setelah takluk 1-3 dari Persipura Jayapura diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu. Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Konferensi Pers PSM Makassar setelah takluk 1-3 dari Persipura Jayapura diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, membantah ada masalah di internal klubnya sehingga belum pernah meraih kemenangan tandang di Shopee Liga 1 2019.

Terbaru, kekalahan 1-3 dari Persipura Jayapura merupakan yang keenam musim ini. Dari 9 laga tandang, Pasukan Ramang hanya meraih 3 kali imbang dan sisanya kalah.

"Tidak pernah ada masalah karena disetiap laga tandang kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin," ungkap Rizky Pellu setelah ditaklukkan Mutiara Hitam, Jum'at (27/9/19).

Pemain 26 tahun ini juga menyebut absennya kiper utama, Rivky Mokodompit, melawan Persipura Jayapura tidak mengurangi semangat juang pemain lain di atas lapangan.

Mantan pemain Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya ini bahkan menilai penampilan Hilmansyah yang menggantikan Rivky sangat baik. Meski harus kebobolan tiga gol pada laga tersebut.

"Semua pemain selalu siap jika diberi kepercayaan oleh pelatih. Kiper kami juga tadi bermain bagus jadi tidak ada masalah kiper utama tidak bermain," tandas Pellu.

PSM Makassar saat ini menegaskan peringkat ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 27 poin. Selanjutnya Pasukan Ramang bakal bertandang ke kandang Arema FC.