Bola Internasional

Cetak Gol, Jack Brown Bawa Klub Liga Inggris Menang Telak

Minggu, 29 September 2019 08:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia Jack Brown membawa klub Liga Inggris Lincoln City U-18 menang telak dan dirinya juga mencetak gol, Sabtu (28/09/19) waktu setempat.

Kabar tersebut terlihat dari pengumuman yang disampaikan oleh pihak klub melalui akun media sosial Facebook resmi klub yang bernama Lincoln City Youth Academy.

"Kemenangan 5-0 yang luar biasa untuk tim U-18 atas Huddersfield Town U-18 hari ini!," tulis akun tersebut.

Kemenangan tersebut tak lepas dari para pencetak gol, yakni Sean Roughan, Lewis Inglis, Billy Brooks, Nathan Odokonyero, dan Jack Brown.

Bahkan unggahan tersebut juga menampilkan foto Jack Brown. Total 106 netizen menyukai unggahan tersebut, sembilan komentar, dan telah dibagikan sebanyak 11 kali.

© Instagram Indah Brown
Pemain Lincon City berdarah Indonesia, Jack Brown. Copyright: Instagram Indah BrownPemain Lincon City berdarah Indonesia, Jack Brown.

Mengetahui Jack Brown sukses mencetak gol dan membawa Lincoln City U-18 menang, sang ibu Indah Brown juga turut bangga dengan apa yang diciptakan anaknya.

"Bagus Jack dan Lincoln City U-18 menang 5-0 vs Huddersfield (U-18). Teruskan Jack. Ma Sha Allah. Alhamdulillah," tulis @indahbrown9.

Jack Brown sendiri telah resmi dikontrak Lincoln City sejak 30 Mei 2019 lalu. Jack Brown bahkan pernah menjalani peran sebagai pemain belakang padahal posisi asli Jack adalah gelandang serang.