Liga Indonesia

Usai Game Internal, Persib Fokus Hadapi Madura United

Minggu, 29 September 2019 07:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan program untuk menghadapi Madura United pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019, Sabtu (05/10/19). 

Sebelumnya, Robert Rene Alberts fokus mempersiapkan pasukannya untuk pertandingan kandang menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/09/19), hanya saja laga tersebut batal. 

Karena, Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisan dengan alasan keamanan dan disarankan laga pekan ke-21 tersebut digelar di tempat netral. 

Sebagai gantinya, Robert Alberts menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/09/19), dengan harapan ritme pertandingan pasukannya bisa terjaga.

"Setelah ini (game internal) baru kami akan melihat ke depan untuk bertanding melawan Madura," kata Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat. 

Sejauh ini, pelatih asal Belanda tersebut mengaku masih menunggu kepastian mengenai tempat pertandingan menghadapi Madura United

Hanya saja, dari informasi yang didapatnya tim berjuluk Sape Kerap ini sudah mengajukan dan ingin menggunakan Stadion Gelora Bangkalan, Madura untuk menjamu skuat Maung Bandung

"Mereka sudah mengajukan surat di Stadion Bangkalan bukan di Pamekasan," jelas Robert Alberts.