Liga Italia

Hasil Laga Serie A Sampdoria vs Inter: 10 Pemain Nerazzurri Pesta Gol

Minggu, 29 September 2019 01:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa/GettyImages
Selebrasi para pemain Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa/GettyImages
Selebrasi para pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain ayar Inter Milan, Alexis Sanchez yang menjalani debutnya sebagai starter langsun menunjukkan magisnya saat melawan tuan rumah Sampdoria.

Mantan pemain Manchester United itu mampu menjawab kepercayaan dari pelatihnya, Antonio Conte yang memasangnya sebagai starter setelah sebelumnya ia dimainkan dari bangku cadangan dalam dua pertandingan.

Sanchez membuka keran golnya pada menit ke-20 setelah dirinya berhasil memanfaatkan umpan dari Stefano Sensi. Skor 1-0 untuk Inter.

Tampaknya, pemain yang juga sempat perkuat Arsenal itu langsung semakin percaya diri. Buktinya, saat memasuki menit kedua usai golnya lagi-lagi Sanchez mencantumkan namanya di papan skor. Inter Milan pun unggul 2-0 atas Sampdoria.

Mampu unggul atas tuan rumah membuat permainan Inter semakin trengginas. Namun hingga berakhirnya babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Babak Kedua

Usai turun minum, tampaknya Alexis Sanchez tak sabar untuk memburu hattrick alias gol ketiganya.

Sayangnya, cara yang ia lakukan justru membuatnya diusir wasit. Ya, Sanchez kedapatan melakukan diving di kotak penalti saat pertandingan babak kedua baru memasuki menit pertama.

Tak ayal, wasit Luigi Ferraris yang memimpin pertandingan pun langsung memberikannya kartu kuning kedua yang beruah kartu merah

Akhirnya, Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain. Bahkan, mereka juga harus kebobolan melalui Jakub Jankto yang membuat skor menjadi 1-2.

Meski kebobolan, nyatanya pasukan Antonio Conte menjadi ngamuk. Mereka mampu memperlebar kedudukan menjadi 3-1 melalui Roberto Gagliardini.

Setelah itu, kedua tim masih tetap mencoba untuk menambah gol, walau sempat menurunkan tempo permainan.

Skor 3-1 pun untuk Inter Milan atas Sampdoria pun tak berubah hingga Ferraris meniup peluitnya tiga kali tanda berakhirnya laga. Hasil ini sekaligus membawa Inter kembali ke puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020.

SUSUNAN PEMAIN

Sampdoria

Audero; Bereszynski, Chabot, Colley; Depaoli, Linetty, Ekdal, Jankto, Murru; Quagliarella, Rigoni

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Inter Milan

Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Asamoah, Sensi, Brozovic, Gagliardini, Candreva; Sanchez, Martinez

Pelatih: Antonio Conte