Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1: PSIS, PSS, dan Bali United Rebut 3 Poin

Minggu, 29 September 2019 08:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Berita olahraga: Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-21 membuat PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United rebut tiga poin, Minggu (29/09/19). Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Berita olahraga: Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-21 membuat PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United rebut tiga poin, Minggu (29/09/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-21 membuat PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United rebut tiga poin, Minggu (29/09/19).

Terdapat tiga pertandingan yang bakal berlangsung pada sore hingga malam hari ini. Hasil akhir ini akan menentukan posisi mereka di daftar klasemen.

PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung FC akan menyajikan sesuatu yang begitu menarik. Karena keduanya ingin keluar dari zona papan tengah.

Pelatih PSIS Bambang Nudriyansah menuturkan kalau anak asuhnya agar tak terbebani dan mampu tampil santai sambil menikmati pertandingan.

"Saat bermain kandang, anak-anak harus bergembira. Bermain lepas tanpa terbebani agar semua skema berjalan sesuai rencana," kata Bambang.

© Agil Mubarok/Indosport
Logo Klub Liga 1 2019 Copyright: Agil Mubarok/IndosportLogo Klub Liga 1 2019.

Sementara itu PSS Sleman akan menjamu Madura United pada laga sore nanti. Madura United saat ini tengah fokus untuk bisa merangsek ke posisi puncak.

Kapten PSS Bagus Niwanto menjelaskan kalau dirinya sudah bisa main lagi pada pertandingan nanti. Dirinya berharap dapat membawa PSS meraih tiga angka.

"Sebisa mungkin menang, karena poin di kandang sangat penting," tegas Bagus kepada awak media.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini dari sore hingga malam, Minggu (29/09/19)

  • PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Madya Magelang, pukul 15.30 WIB.
  • PSS Sleman vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pukul 15.30 WIB.
  • Bali United vs Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 18.30 WIB.